Penumpang Ditahan Karena Tidak Siram Toilet Pesawat

Detik.com Oleh: Fitraya Ramadhanny - detikTravelSelasa, 30/04/2013 18:57 WIB

San Francisco - Seorang penumpang di AS menuntut sebuah maskapai ke pengadilan karena merasa dipermalukan. Dia mengaku disekap pramugari karena dituduh tidak menyiram toilet pesawat yang baru dia pergunakan. Ih, jorok!

Salvatore Bevivino (52) menuntut Virgin America sebesar USD 500.000 atau sekitar Rp 4,8 miliar. Seperti dilansir News.com, Selasa (30/4/2013), kejadian itu bermula ketika dia beradu mulut dengan pramugari soal minuman di dalam penerbangan.

Bevivino meminta minum, namun menurut pramugara hanya penumpang yang sudah memesan yang diberikan minuman di dalam pesawat. Setelah adu mulut, Bevivino diberikan minuman.



Nah, ketika pesawat mendarat di San Francisco Airport, Bevivino ditarik oleh pilot. Dia dituduh sengaja tidak menyiram toilet. Bevivino lantas dikeluarkan dari pesawat oleh polisi, FBI dan petugas keamanan bandara.

Dalam laporan polisi, pramugari melihat Bevivino pergi ke toilet setelah minum. Dia kembali ke tempat duduknya sambil tersenyum. Pramugari melihat pintu toilet terbuka dan kloset dalam keadaan tidak disiram.

Bevivino membantah berkata kasar kepada pramugari dan membantah tidak menyiram toilet. Bevivino mengatakan dia tidak mengerti dengan insiden yang terjadi. Siapa yang bohong?

Mau Pasang Iklan

Silahkan Hubungi Admin

Mau Pasang Iklan

Silahkan Hubungi Admin

You are here: Home Using Joomla! Using Extensions Components Content Component Article Categories Penumpang Ditahan Karena Tidak Siram Toilet Pesawat