Walikota Tangerang Minta Jokowi Ganti Nama Bandara Soekarno Hatta

Liputan6.com, Tangerang - Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berencana mendatangi Presiden Joko Widodo untuk mengusulkan perubahan nama Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (23/10/2014).

“Kami mau menyampaikan surat meminta kalau nama Bandara Soekarno Hatta Cengkareng diganti Bandara Soekarno Hatta Tangerang," ungkapnya di Tangerang, Kamis (23/10/2014).

Alasannya, dari sisi lokasi bandara internasional itu berada di Kecamatan Neglasari dan Benda Kota Tangerang, bukan Cengkareng Jakarta. Selain itu, Arief menginginkan masyarakat bangga bahwa bandara internasional ini berada di wilayah tempat mereka tinggal.

"Agar semua masyarakat Kota Tangerang tahu dan bangga, bandara internasional negaranya ada di wilayah tempat tinggal mereka," tuturnya.

Sementara itu terkait Pintu M1, Arief mengaku masih menunggu undangan PT Angkasa Pura II untuk melakukan rapat bersama. Guna mengevaluasi dampak dari penutupan akses pintu masuk belakang bandara.

“Termasuk juga dengan parkir liar di depan Pintu M1 yang dibuat tukang ojek. Artinya yang bermasalah juga pegawai-pegawai mereka, karena harus memutar jauh dari Tangerang menuju Bandara,”ujarnya. (Naomi Trisna/Ndw)

Mau Pasang Iklan

Silahkan Hubungi Admin

Mau Pasang Iklan

Silahkan Hubungi Admin

You are here: Home Using Joomla! Using Extensions Components Content Component Article Categories Walikota Tangerang Minta Jokowi Ganti Nama Bandara Soekarno Hatta